Senin, 28 Maret 2011

Harus Bagaimana??

aku tetap berada dalam posisiku.. hanya jalan di tempat tanpa gerak lain.. semua tentang dia dan masih karena dia.. entah sampai kapan aku akan seperti ini.. kenapa harus berhenti pada dia?? emang aku kenal dengannya tapi kenalku ini bukan kenal yang sebenar2nya.. semakin aku mengenalinya semakin pua aku tak kenal dengannya.. dia membuatku pusing.. dan dengan kepusinganku ini dia asik main tarik ulur.. jahat dan kejam.. jujur aku menyukainya.. aku nyaman pula berada di dekatnya. tapi semua itu bullsyiit.. karena dia tak mungkin menoleh ke arahku dan ke gadis - gadis lain.. dia terpusat... terpusat pada satu titik yang menurutnya terbaik.. terbaik untuk dirinya kini dan nanti... meski tidak untukku..
 
untuk beberapa detik saja memang kita dekat.. tapi dekatku ini awal dari jauhku.. semua hanya karena satu sebab yang merambat pada sebab - sebab lain.. PERBEDAAN.. satu kata yang penuh arti hadir di antara kami.. satu kata yang tidak bisa dianggap enteng.. lantas harus bagaimana menyikapinya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar